Temulawak Tanaman Herbal yang Kaya Sejuta Manfaat Buat Kesehatan

Share on facebook
Share on linkedin
Share on google
Share on whatsapp

BORNEO CURCUMA merupakan satu diantara tanaman herbal temulawak yang kaya manfaat untuk kesehatan. Temulawak kaya manfaat untuk kesehatan dan baik dikonsumsi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Satu diantara manfaat temulawak bagi kesehatan adalah menjaga kesehatan dan metabolisme anak.

BORNEO CURCUMA, temulawak mengandung kurkumin (zat warna kuning) yang bersifat analgesik, antioksidan, dan anti-inflamasi. Sehingga temulawak bisa menjadi “tameng” kuat untuk menghalau penyakit kanker, hati, diabetes, pencernaan, dan peradangan. Selain itu, temulawak juga kaya akan kandungan vitamin C, E, B6, potassium, dan zat besi.

Temulawak menjaga kesehatan anak memang sudah tidak diragukan lagi. Agar dapat menjalani proses tumbuh kembang yang optimal, si kecil memerlukan pola makan yang baik. Sayangnya, tidak semua anak memiliki pola makan yang baik. 

Kadang anak menjadi picky eater, dan memiliki nafsu makan yang rendah.Supaya nafsu makan anak Anda tidak terganggu, berikan mereka temulawak, baik dalam campuran makanan atau dalam bentuk suplemen. 

BORNEO CURCUMA jika dikonsumsi dalam dosis yang sesuai diyakini mampu meningkatkan nafsu makan seseorang. Namun perlu diingat bahwa nafsu makan anak tak hanya dipengaruhi oleh faktor temulawak. Kondisi kesehatan anak secara keseluruhan dan suasana makan yang mendukung dalam keluarga juga akan menumbuhkan nafsu makannya.

BORNEO CURCUMA, meningkatkan daya tahan tubuh Sistem kekebalan tubuh merupakan “tameng” alami tubuh dalam melawan serangan bakteri dan virus penyebab penyakit. 

https://borneoherbs.id/borneo-curcuma/

adm168borneoid

adm168borneoid

Leave a Replay

BORNEO GROUP

Perusahan Indonesia yang sedang pesat berkembang di seluruh kota kota dan membentuk pengusaha muda.

Recent Posts

Official FB Page

Our Corporate Video

Play Video

Enquiries . . .

Sign up for our Newsletter

By submitting, you are giving us the permission to sent you our regular updates to your email address.