Menara Rajawali

Jakarta, Indonesia

+62 812 8750 7737

24/7 Customer Support

Mon - Fri: 9:00 - 17:30

Ready To Serve You

Mengubah Cara Berpikir

Menjadi sukses adalah keinginan banyak orang. Namun mengapa ada orang yang sukses dan yang tidak. Dalam hal kemampuan, seringkali tidak ada yang benar-benar berbeda antara satu pengusaha dan pengusaha lainnya, karena setiap orang dapat melakukan apapun yan dia inginkan.

Namun, perbedaan pola pikir berdampak pada kesuksesan seseorang. Berikut adalah 5 pola pikir untuk menjadi orang sukses dilansir dari entrepreneur, Selasa (11/8/2015):

1. Lebih baik berani dari pada takut

Untuk menjadi sukses, Anda harus memiliki keberanian. Dan untuk menjadi berani, lakukan hal-hal yang berani. Lampaui kapasitas anda, mencoba hal baru. Terlepas Anda gagal atau berhasil, Anda akan belajar dan tumbuh.

2. Percaya pada diri sendiri

Sikap adalah segalanya. Sikap negatif mengurangi keberhasilan, dan sikap positif menciptakan kesuksesan. Tanpa kepercayaan diri, Anda akan tidak memiliki jalan menuju sukses. 

Sukses adalah sesuatu yang diciptakan. Sukses bukan sesuatu yang hanya terjadi. Kalau Anda mau, Anda Bisa.

3. Bergaul dengan orang yang positif

Orang-orang di sekitar adalah kendaraan menuju kesuksesan Anda. Perilaku dan pola pikir negatif itu menular, jika rekan kerja dan bos Anda negatif, puncak kesuksesan akan semakin terjal bagi Anda. 

Untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan, ubahlah perilaku bos jika diperlukan. Atau jika Anda bos, segera ubah tim Anda dari hal-hal negatif.

 4. Visualisasi

Visualisasi sangat bermanfaat karena tindakan mengikuti pikiran. Sebuah teknik jitu untuk memelihara visi dan tujuan. Beberapa orang menggunakan papan visi dan lainnya memilih untuk peta harta karun. Dan yang lain menetapkan tujuan dengan menetapkan tanggal tertentu. 

adm168borneoid

adm168borneoid

Leave a Replay

PT. BORNEO GROUP

Perusahan Indonesia yang sedang pesat berkembang di seluruh kota kota dan membentuk pengusaha muda.

Recent Posts

Official FB Page

Our Corporate Video

Enquiries . . .

Sign up for our Newsletter

By submitting, you are giving us the permission to sent you our regular updates to your email address.

en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish